Winamp, my favorit music player



Ada ngga’ si orang yang ngga’ seneng dengerin musik?aku yakin ga ada, hanya saja selera musiknya saja yang beda. Ada yang suka keroncong, dangdut, pop, rock, R n B, dsb.Begitu juga denganku. Aku suka mendengarkan musik baik saat santai maupun saat menjelang tidur. Musik memang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Term asuk sebagai pengantar tidur.
Banyak cara untuk menikmati musik. Salah satunya melalui perangkat komputer yang kita miliki. Untuk itu, kita memerlukan suatu software yang dapat berfungsi sebagai pemutar musik. Salah satu software music player yang paling populer adalah Winamp. Denger-denger si nomor 2 music player favorit setelah Windows media player. Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft yang sekarang merupakan suatu cabang time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagai codec tipe audio.
Semakin berkembangnya teknologi, winamp pun mengalami banyak perkembangan dan peningkatan. Winamp versi baru sudah dapat memainkan berbagai macam format musik digital yang ada pada hardisk atau CD. Sekarang Winamp sudah bisa terkoneksi dengan iPod melalui plug-in nya.
Keunggulan dari Winamp adalah ukuran filenya yang kecil yang tidak banyak memakan memory komputer sehingga dapat dengan mudah dimainkan di komputer. Sekarang, Winamp telah menjadi salah satu music player yang paling banyak digunakan. Hal ini bukanlah tanpa alasan. Winamp menjadi populer dan digemari karena menawarkan fitur-fitur yang cukup menarik. Design winamp cukup menarik dengan ketersediaan skin yang mencapai 20ribu lebih jenis skin yg bisa didownload secara gratis. Kita juga bisa mendengarkan radio online dari seluruh dunia dengan Winamp. Winamp terintegrasi dengan pencarian di internet untuk info artis serta lirik lagu.

File yang dapat diputar di winamp :
AAC, MP1, , MP2, OGG, , MP3, MP4, , WAV, , MPEG,  WMA, AVI, MID, MPG, , WMV, MIDI, dan masih banyak lagi jenis file yang aku tidak tahu, hehehe. Finally, Winamp menjadi music player favoritku.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Winamp, my favorit music player