hobbyku

Hobbyku part 3
Untuk bidang ketiga, aku menyukai musik dan film. Tapi aku hanya jadi penikmat, bukan musisi apalagi aktor, hehehe. Hampir semua lagu aku suka, dari pop, rock, jazz, r n b, dangdut, apa aja yang penting enak didengerin pasti aku suka. Dari sekian koleksi lagu-lagu ku, yang paling sering aku dengar adalah lagu-lagu barat jadul yang bisa bikin mata merem semisal “SCORPION”, Bryan adam, Air Supply, Michael Learns To Rock dan sejenisnya. Poko’nya yang bisa nganterin tidur. Untuk film aku suka genre film apa saja asal jelas aja ceritanya. Mau drama?action?komedi?ataupun gabungannya?aku suka semua. Tapi perlu diketahui bahwa aku sangat jarang menonton di bioskop, hampir tidak pernah malah. Bioskop trans tv lah yang pertama kali membuatku gemar menonton. tiap hari nungguin jam 21:00 untuk bioskop trans tv padahal aku masih sekolah yg notabene berangkatnya pagi.Tidak jauh berbeda dengan membaca, film juga sama. Yaitu menceritakan sebuah cerita. Buku, film dan musik memang sangat erat. Buku sebagai script dan music sebagai original soundtrack nya. Nyambung banget lahh. Pernah terbesit dalam kepalaku untuk membuat film animasi (tentunya gambarnya aku yang gambar), scriptnya dari buku-ku sendiri, dan musicnya juga gubahanku sendiri dengan bait-bait lirik yang aku tulis sendiri, hehehehe. Ngimpi???? Biarin, suka-suka dong.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / hobbyku