hobby

Tentang Hobby ku.. part1
Aku bisa dibilang merupakan jenis orang yang tidak terlalu tahu (mungkin lebih tepatnya malas untuk tahu ) apa yang aku sukai, aneh kan?? Hell yeah, sedih banget lah jadi orang aneh,, tapi sudahlah. Sebenarnya aku ada sedikit ( tapi ga’ sedikit banget,banyakan dikit lah ) ketertarikan dibeberapa bidang. Mungkin cukup 3 bidang saja yang aku sebutkan. Pertama di bidang gambar-menggambar( lebih tepatnya animasi-animasi gitu). Sempet kepikiran pengen jadi animator atau komikus atau apalah namanya ( keren ga’ tuh???). kalau mau tau, buku-buku sekolahku dulu banyak banget coretan2 gambar aneh2. Poko’nya buku tuh udah ga’ keliatan catetannya. Ga’ ada buku yang selamat dari goresan2 tinta dari tanganku yang selalu gatelllll banget pengen corat coret di manapun. Oh ya, aku sempat membuat komik ku sendiri beberapa kali, tapi kalau udah selesai pasti langsung aku sobek lagi ( takut kebaca orang, hahaha ). Sampai sekarang aku masih gemar bercorat-coret tapi sedikt lebih rapi, ga’ di buku apa aja. Ada buku khusus corat-coret untuk mengantisipasi terjadinya catetan ga’ kebaca. Tapi jujur saja aku tidak menekuni kegemaran menggambarku dengan serius, ya begitu saja. Menggambar hanya untuk melepas dahaga dari tanganku yang selalu haus bercorat-coret. Lebay yaaah.. padahal bakatku dibidang seni lukis lumayan lho (kira2 dari lima ratus juta lima ratus lima puluh lima ribu mata yang pernah melihat goresan2 tinta dari jari2ku , sekitar delapan puluh delapan koma delapan delapan delapan delapan delapan persen mengatakan lumayan dan perlu dikembangkan,hahaha ). Tapi, tapi, tapi, tapi banyak hal yang menghambatnya ( sembilan puluh sembilan koma sembilan sembilan sembilan persen karena aku sendiri yang malassss). Dibidang ini aku masih suka berkhayal untuk menjadi pelukis handal sekelas Pablo piccaso, leonardo da vinci ataupun michael angelo. Atau jadi animator/komikus yang hebat. Ahahaha, boleh kan berkhayal???Oke, itu adalah bidang pertama.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / hobby