Website Publisher

Your comment You are on E-Business Edit posts?
1. Yahoo publisher
Sukses menjalankan bisnis di dunia maya, yahoo terus mengembangkan bisnisnya dan mendirikan yahoo publisher. Yahoo publisher merupakan sebuah program adsense seperti halnya google adsense. Selama ini, yahoo publisher hanya menerima member dari wilayah amerika saja.

 2. Google adsense
Google adsense merupakan publisher terbesar yang mengusung program adsense. Dengan banyak layanan yang memudahkan blogger dan advertiser, google adsense menjadi publisher favorit. Setelah bertahun-tahun menjadi publisher, tahun 2012 ini google adsense telah mengijinkan member dengan blog berbahasa indonesia.

3. Kumpul blogger
Dari bahasa sudah dapat dipastikan bahwa kumpul blogger adalah
jaringan blogger okal indonesia. Kumpul blogger menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Kumpul blogger sendiri dirancang seperti halnya google adsense, adbrite dan forum-forum diskusi.

4. USNews.com
Dari nama domain sudah jelas terlihat bahwa USNews merupakan situs penyedia berita di Amerika Serikat. Seperti situs-situs penyedia berita yang lain, USNews selalu menyediakan berita terbaru yang di update setiap detiknya. Dengan berita-berita tersebut, USNews sukses menjadi publisher.

 5. Bidvertiser
Bidvertiser merupakan perusahaan iklan online yang berdiri sejak tahun 2003, meskipun masih terhitung cukup baru, perusahaan ini sudah mempunyai banyak banyak member baik para blogger maupun webmaster hampir diseluruh dunia untuk memanfaatkan layanan ini untuk mendapatkan Dollar. Karena Bidvertiser memberikan pembayaran minimum $10 kepada blogger sebagai Publisher yang menyediakan media iklan.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Website Publisher