Langkah-langkah menjadi member di kaskus

Your comment You are on E-Business Edit posts?
Siapa sih yang tidak tau kaskus, sebuah situs periklanan besar di Indonesia? Saya sendiri sudah lama mengenal situs ini dan bahkan sering mampir numpang membaca thread yang ada di forumnya. Meskipun demikian, saya belum menjadi anggota situs besar tersebut karena saya pikir saya jarang online jadi buat apa mendaftar. Tapi, tidak ada salahnya koq menjadi member kaskus. Dan, yes, saya telah mendaftarkan diri saya menjadi member disana beberapa hari yang lalu.
 Dalam ulasan kali ini, saya akan memberikan informasi tentang tata cara mendaftarnya. Buat yang berminat, ga susah koq, bisa ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pertama, buka dulu situs kaskus, the largest Indonesian community.

2. Setelah masuk, pilih tombol register. Kemudian akan muncul gambar seperti di bawah:

Cukup masukkan tanggal lahir, lalu klik proceed.



 3. Masuk ke halaman selanjutnya yang berisi persetujuan peraturan yang harus ditaati :
Berikan checklist pada pernyataan persetujuan. Lalu klik register dibagian bawah kolom.



 4. Halaman berikutnya, masukkan data diri anda dengan lengkap.
Masukkan user name yang ingin anda tampilkan sebagai member kaskus, kemudian password dan konfiirmasi passwordnya. Jangan lupa mengisi image verification.




5. Setelah mengisi semuanya dengan benar, akan muncul halaman baru.






6. Sign in ke email anda untuk untuk melengkapi pendaftaran. Dan klik url yang ada di inbox dari pendaftaran kaskus.






 7. Dengan meng-klik alamat url tersebut, pendaftaran anda telah lengkap. Dan resmi menjadi anggota.




Gampang kan? Ayo daftarkan diri anda menjadi member kaskus dan nikmati layanan yang tersedia.
 Good luck!!
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Langkah-langkah menjadi member di kaskus