Sekilas tentang Paid to Review (PTR)

Your comment You are on E-Business Edit posts?

Bagi para blogger, tentunya sudah tau berbagai program tentang meng-uangkan blog atau blog monetization. Bagi sebagian besar blogger, blog monetization sangat penting karena menjadikan nge-blog sebagai main job. Bagi sebagian yang lain, blog monetization tetap perlu dicoba (iseng-iseng berhadiah). Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog/web yang kita kelola, salah satunya adalah dengan mengikuti program Paid To Review yang akan coba saya ulas.
So, what is Paid To Review? Paid artinya dibayar, review artinya ya review/ mengulas. Nah, program PTR sendiri adalah salah satu program yang dapat menghasilkan uang lewat blog
dengan cara me-review sebuah produk maupun jasa. Jadi, kita melakukan review tentang produk/jasa dan dituangkan pada blog/web yang kita kelola. Kita ulas apa saja mengenai produk tersebut, harusnya sih dibanyakin positifnya. Tapi jangan terlalu ngibul/hoax, bisa-bisa ketahuan bohong. Tuliskan sesuai dengan kenyataan, pilih kata-kata yang baik untuk menyebutkan kekurangan agar tidak terlalu bersifat minus yang dapat membuat calon pelanggan produk yang kita review jadi tidak berminat lagi. Satu lagi, jangan menyebutkan keburukan produk lain dan mengatakan bahwa produk yang sedang kita review lebih baik dari produk lain. Just explain that the product is good, dan layak untuk kita coba.
Mungkin tidak akan begitu susah dalam melakukan review jika kita sudah mencoba/memakai produk yang akan kita review. Nah, susahnya siapa yang akan mau kita review. Untuk bisa mendapatkan klien yang ingin kita review produknya, tentu saja traffic blog kita sudah cukup tinggi dengan pagerank yang bagus. Jika blog kita saja tidak memiliki banyak visitor, siapa yang mau baca review-an kita? Nah, klien juga ga akan dapet untung dong, soalnya iklannya ga akan sampai. Seperti biasa, blog kita akan bisa mendatangkan uang jika trafficnya tinggi. Kelola dulu blog kita dengan baik, baru deh pilih program blog monetisasi yang anda sukai, misalnya PTR.
Jika anda berminat untuk ikut program PTR, silakan daftarkan blog anda di Reviewme.com, sebuah program PTR internasional. Kalau mau yang local, Indonesia sudah punya Reviewmu.com. so, segera daftarkan blog anda, lakukan review dan dapatkan uang!!
« Previous
 
Next »
 

1 komentar:

ok bro,,thx

Your comment / Sekilas tentang Paid to Review (PTR)