Contoh beberapa web broker

Your comment You are on E-Business Edit posts?
1. Chitika.com
Chitika.com adalah salah satu situs broker yang cukup populer. Chitika.com bisa menjadi alternatif bagi para blogger maupun advertiser selain Google adsense yang memiliki kriteria lebih tinggi. Sama seperti situs broker luar yang lain, Chitika.com memberikan komisi dalam dollar.

 2. Amazon.com
Situs broker Amazon.com merupakan Broker yang sangat besar dengan member dari seluruh dunia. Program afiliasinya pun memberikan banyak keuntungan kendati registrasi gratis. Amazon.com tidak membatasi member dari USA saja tapi seluruh dunia. Member dapat menggunakan fasilitas yang tersedia.

3. Ebay

Ebay merupakan situs lelang dan broker yang mempunyai member sangat banyak dan tersebar di banyak negara. Keuntungan bagi pengiklan yang berniat menjual produknya di ebay adalah ebay menyediakan tools yang memungkinkan pengiklan memanage produknya secara berkala.

 4. Reviewmu.com
Sama seperti reviewme.com, reviewme.com adalah situs broker berbasis review dimana advertiser akan mencari blogger yang akan mereview produknya. Reviewmu.com menghubungkan advertiser dan blogger sebagai mediator. Dengan kriteria yang cukup mudah untuk dipenuhi seorang blogger, blogger akan lebih mudah menjadi member.

5. CLICHBOOTH.COM
Clickbooth memperkenalkan diri di dunia maya sebagai situs periklanan, dan sekarang telah menjadi broker yang terkenal. AOL dan beberapa situs besar lainnya telah menjadi anggota di clickbooth.com. Situs ini menyediakan program-program ebisnis yang populer seperti CPA, CPL dan CPS.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Contoh beberapa web broker