Website Advertiser

Your comment You are on E-Business Edit posts?
1. Berniaga.com
Merupakan web advertiser lokal Indonesia yang cukup besar dan populer. Selain beriklan di dunia maya, berniaga.com mengiklankan dirinya di media televisi. Sesuai dengan namanya, berniaga.com adalah situs jual beli yang menghubungkan advertiser dan pembeli dan memudahkan kesepakatan diantara penjual dan pembeli.

2. Kaskus
 Kendati lebih dikenal sebagai forum diskusi, kaskus sebenarnya juga website advertiser dengan iklan yang sangat banyak dan transaksi jual beli yang populer. Konten yang ada di kaskus antara lain The longue, berita dan politik, business board ,heart to heart dan Jual Beli.

3. Toko bagus.com
Sama seperti berniaga.com maupun forum jual beli di kaskus,
toko bagus juga merupakan situs advertiser yang sudah cukup populer di Indonesia. Dengan member yng sangat banyak dan telah mengalami peningkatan yang besar baik dari segi pengunjung maupun iklan, tokobagus.com sedang memposisikan diri sebagai situs jual beli nomer 1 di Indonnesia.

 4. Bhineka.com
Bhineka.com merupakan toko online Indonesia yang cukup sukses dengan bisnis onlinenya. Bebrapa perusahaan besar seperti acer, samsung dan lain-lain telah menjadi rekanan bisnisnya. Kendati jumlah transaksi tidak lebih banyak dari kunjungan di situs ini, bhineka.com menjadikan dirinya sebagai situs referensi yang bagus bagi calon pembeli.

5. alibaba.com
Alibaba.com mempunyai rekanan bisnis baik imprtir maupun eksportir yang tersebar di seluruh dunia. Menyediakan layanan yang memudahkan user dalam menjalankan bisnis onlinenya. Alibaba.com juga menawarkan berbagai perangkat lunak manajemen bisnis, layanan Internet infrastruktur dan ekspor layanan terkait, dan menyediakan pelayanan pendidikan untuk melahirkan manajemen perusahaan dan e-commerce profesional.
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Website Advertiser