filmusicbook.web.id

Your comment You are on E-Business Edit posts?
Pembaca setia blog saya,, beberapa minggu yang lalu saya udah bilang kan web pertama yang sedang saya bangun sebagai tugas E-Bussiness? Kalo kalian ngikutin update-an saya, kalian pasti udah berkunjung kesana karena web-nya bertema cukup menarik,,,hehehe, PD aja deh..
yaaa, nama web saya adalah filmusicbook.web.id.

udah keliatan kan dari nama domainnya juga kira-kira contentnya apa aja?
yup, bener banget,, isinya bukan keripik pedas mak mak itu atau combro setan, hehe, it's about resensi film-film keren, resensi buku-buku oke, dan beberapa soundtrack dari filmnya.
Gimana?keren gak tuuhh?
filmusicbook.web.id berjenis web affiliasi. artinya,saya jadi makelar iklan online gitu.
tugas saya adalah menulis, menulis dan menulis artikel tentang resensi film dan buku serta original soundtracknya.
untuk CMSnya, filmusicbook.web.id menggunakan CMS Wordpress,salah satu CMS terbaik dan buanyak sekali penggunanya karena memang cukup sederhana. yaaah, ga' beda lah sama blogspot. dan satu lagi, katanya siii, wordpress adalah CMS yang SEO friendly, temenan akrab sama Search Engine.
Untuk sementara, filmusicbook.web.id masih dalam tahap penyelesaian, yang artinya belum benar-benar selesai dibangun, masih banyak kurang disana-sini.
untuk affiliasinya, filmusicbook.web.id mengikuti program adsensecamp dan amazon associate.
Buat yang suka film maupun buku, jangan lupa kunjungi filmusicbook.web.id.
jangan lupa untuk meninggalkan jejak disanah dengan sekedar berkomeng-komeng ria.
Daaaan, klik iklannya dong.heheheh
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / filmusicbook.web.id