Pasang iklan adsensecamp di Website

Your comment You are on E-Business Edit posts?
website filmusicbook.web.id adalah web dengan jenis usaha affiliasi. Affiliasi artinya menjadi publisher, atau mengiklankan produk orang lain.
Bagi para blogger, kalau boleh kasih saran, adsensecamp menerima para blogger untuk menjadi affiliate marketernya dengan sangat mudah. tidak membutuhkan persyaratan yang bertele-tele.
adsensecamp menerima web lama dan baru sekalipun.
so, langsung daftar aja gih ke adsensecamp.com dan pilih yang web owner, klik get started.
jika sudah menjadi member, maka anda bisa langsung memilih iklan yang akan dipasang di web.
caranya?
1. log in dulu, klik sign in


2. masukkan username dan password anda


3. di halaman overview, pilih button 'pasang script iklan' di bagian kiri atas


4. pilih ukuran iklan dan massukkan nama web yang akan dipasang iklan,pilih 'tampilkan iklan ini'



6. copy script HTML dan di paste ke website anda.


7. iklan telah terpasang,,,


Next »
 

4 komentar:

makasih ya kawan atas informasinya..heheh

aku tunggu postingan selanjutnya

Sama2 bro.. Terimakasih udh mampir

Anonim | 13 Oktober 2016 pukul 20.02 ¿Responder? |

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely yours
Siti
Business Development
ForexMart
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Anonim | 13 Oktober 2016 pukul 20.02 ¿Responder? |

Halo,
Perkenalkan, Nama saya siti
Saya adalah manager development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda.
Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke kontak saya dibawah ini.

Sincerely yours
Siti
Business Development
ForexMart
www.forexmart.com
siti@forexmart.com
Skype – siti_0623
WA - +62 821-1275-7858

Your comment / Pasang iklan adsensecamp di Website