Keyword tool untuk mencari nama Domain web

Your comment You are on E-Business Edit posts?
Sebelum membuat web, kita perlu memikirkan terlebih dahulu topik bisnis yang akan kita jalankan dengan web yang kita kelola. setelah kita yakin tentang topik bisnis web kita, lanjutkan ke tahap pembelian domain dan hoting. Nah, sebenarnya ada satu hal yang sangaaat penting ketika anda akan memilih nama domain web anda. Kenapa? karena nama domain adalah salah satu strategi untuk menarik pengunjung ke web anda.
koq bisa? ya bisa dong..
ada sebuah layanan,lagi-lagi dari si mbah google, yang dapat membantu anda memilih nama domain yang sesuai dengan topik bisnis anda. namanya adalah keyword tool.


Sedikit saya ceritakan tentang keywordtool (alat pencari kata kunci).
yaa, ketika saya butuh artikel di internet, maka saya akan mengetikkan keyword di kotak mesin pencari.
Setelah itu, apa yang terjadi? ya, akan tampil daftar web yang mempuyai kata-kata kunci yang kita ketikkan.
Nah, udah ngerti tentang keyword?
jadi, keywordtool dapat menunjukkan pada kita pilihan keywords(kata kunci) yang banyak dicari pengguna internet ketika mereka mencari artikel.
Kapan-kapan saya post deh bagaimana cara pemakaian keywordtool.
Oiya, anda bisa memakai keywors tool di GoogleAdwords.
Kayanya segini dulu aja ya post-nya, udah jam 2 kurang 15 menit euy, saya mengantuk..
Slalu tunggu artikel-artikel e-bisnis saya ya..
ciaoooo..
« Previous
 
Next »
 

2 komentar:

Tetapi makin kesini nama domain makin sulit juga dibuat yang cocok karena sudah pada digunakan oleh orang lain. Saya pernah baca memang nama domain sangat berpengaruh tetapi ada hal-hal lain yang bisa sangat berguna dalam SEO optimasi. Saya juga masih tahap belajar sih hehe... Sembari trading forex online di OctaFx. Forex trading sangat menantang buat saya dan pasti untuk orang lain yang suka berbisnis online.

Betul bro.. Ya diakal2in aja.
Good luck bro bisnisnya..

Your comment / Keyword tool untuk mencari nama Domain web