Konfirmasi transfer di indonix.com

Your comment You are on E-Business Edit posts?

Ini adalah pertama kalinya saya membuat web, yaa gara-gara tugas juga. Heheh. Kalo ga’ ada tugas kaya’nya ga bakal bikin web, hehe. Makasih bapak dosen, saya jadi punya domain sendiri nih.
Oiya guys, kemaren sempet pusing nyari domain  sama file hosting, yaah namanya juga baru pertama. Dapet banyak saran untuk beli di indonix aja. Kenapa?? Harganya terjangkau dan prosesnya mudah. Setelah kemarin order domain dan hosting, lalu sudah saya transfer juga, sekarang mari kita konfirmasi transfer agar web-nya dapat segera dikelola.
Pertama, buka dulu indonix.com, log in aja ke account kita. Lalu masuk ke konfirmasi transfer. Udah masuk? Langsung aja lengkapi formnya. Yang bener ya, jangan ngasal. Nama pengirim diisi sesuai dengan nama yang ada di rekening. Jumlah transfer juga harus sama dengan banyak uang yang kita kirimkan. Alamat email dan nama domain jangan sampai lupa.




























Udah di isi semua? Masukkan huruf verifikasi, lalu klik continue. Jika berhasil, maka akan muncul halaman baru yang mengatakan bahwa konfirmasi transfer anda telah berhasil.
Tunggu 1 x 24 jam, dan lihat web kita sudah bisa diakses..















« Previous
 
Next »
 

4 komentar:

Anonim | 23 Januari 2013 pukul 18.46 ¿Responder? |

Hati-hati dengan penyedia hosting indonix.com harga memang murah kualitas murahan, banyak alasan yang mereka perbuat untuk mengsuspendet hosting yang kita beli, jika hosting kita ingin kita aktifkan kembali harus mentransfer biaya lagi sebesar 20rb lagi. Jika tidak hosting kita akan di blokir.

Indonix cepet prosesnya, servernya jug a stability, says host 4 domain disana bro.

Anonim | 31 Agustus 2013 pukul 14.21 ¿Responder? |

Antiindonix memang anti sama Indonix jadi apapun yang psoting sama antiindonix tidak benar. maju indonix

Ya kalo ga suka dengan suatu hosting..kan msh ada pilihan lain..
Terimakasih smua udh mampir..

Your comment / Konfirmasi transfer di indonix.com