Bikin web dari hobby

Your comment You are on E-Business Edit posts?

Akhir-akhir ini saya dan teman-teman sedang ramai membicarakan web apa yang akan kami buat sebagai tugas kuliah e-bussiness. Mayoritas membuat web e-commerce alias toko online. Dulu saat dapat tugas ide bisnis , sempat terpikir untuk membuat kursus online. Tapi, sepertinya saya belum cukup expert dalam hal begituan,,,berrrattt.. but someday I want to make it true. And now, I have to think of anything else.
Yahaaa, how about my hobbies? I have some hobbies, they are reading anything, watching any movies, and listening any musics. I think I can make them become one package! Beside, they have relation each other. Let me explain, some best movies ever were taken from novels or any other books. Don’t you think that every movie has soundtracks in it??
Tadinya saya berniat membuat web afiliasi saja mengingat tidak punya produk sendiri. Tapi kebanyakan broker men-syaratkan masa aktif dan banyaknya artikel pada sebuah web untuk bisa menjadi member afiliasi. berhubung tugas saya agak mendesak, dan mungkin tidak cukup waktu untuk menunggu sampai masa aktif web saya memenuhi syarat disapprove broker afiliasi,Jadi, rencananya saya akan membuat web e-commerce yang bertema buku, film dan music (ost-nya). Yaa, semacam web info tentang hal-hal itu lah. Insya Allah, di web saya akan membahas tentang buku (cerita), menceritakan sedikit sinopsisnya, membahas film-film lama dan baru, dan membahas original soundtracknya semisal liriknya dll. Membahas sedikit tentang actor/aktrisnya boleh lah yaa. Untuk afiliasinya, paling ya sekitar buku/novel, movies dan tememn-temennya kali ya??
Web-web macam begitu saya yakin sudah banyak ya,, tapi biarlah kita bersaing. Heheh.
Do you have any ideas what the best name for my web?
And guess what? Saya namai web saya “filmusicbook”, gabungan dari tiga hal yang saya bahas.. you guys, bisa buka web saya di www.filmusicbook.web.id. Silakan kunjungi yaaa…

« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Bikin web dari hobby